Loading

Senin, Desember 26, 2011

Club Cooee|Komunitas Chatting 3D Gratis

Pasti anda merasa bosan kan jika chat cuman bisa melalui pesan, entah itu di aplikasi YM, MIRC, ataupun di jejaring sosial seperti Facebook. Nah Club Cooee adalah Virtual 3D berbasis klien Messenger yang membuat anda bisa chatting dengan orang-orang dari seluruh dunia. Anda juga dapat mengundang teman-teman yang lain dengan menginvite mereka dari email. Hanya dengan mendownload 3 MB chatworld client, anda dapat chatting di aplikasi yang menyerupai dunia nyata ini.

Sebenarnya aplikasi seperti ini udah lama ada di game-game online. Hanya saja CC (singkatan dari Club Cooee) lebih menitikberatkan pada chatting dan bukan permainan belaka. Namun, cara-cara yang digunakan dalam  Club Cooee  ini ngga jauh berbeda dengan game online, karena dengan bergabung di dalamnya anda bisa mengumpulkan point yang disebut dengan CC (singkatan dari Cooee Cash) dan CP (Cooee Point). Jadi dengan mengajak teman-teman yang belum bergabung dan meng add para pengguna CC lainnya, poin anda akan terus bertambah.

Lalu ketika memiliki banyak CC/CP, poin-poin itu bisa digunakan untuk membeli berbagai perlengkapan. Seperti baju, sepatu, celana, tas, dan berbagai aksesoris dan aplikasi lain yang disediakan untuk membuat penampilan anda lebih menarik.
Layaknya aplikasi IM lainnya di Club Cooee juga terdapat Room yaitu ruangan virtual tempat mengobrol dengan teman-teman. Bedanya, di Club Cooee roomnya lebih real, karena benar-benar berbentuk seperti ruangan rumah dimana pemilik kamar bisa menambahkan item atau mendekorasinya dengan segala macam perabotan rumah tangga. Perabotan tersebut dapat dibeli menggunakan CC. Selain room pribadi juga ada global room yang disebut dengan International Lobby, room regional, cafe/bar, atau tempat-tempat umum lainnya. Gimana keren kan ?? Kalau kalian ingin join di Club Cooee silahkan ikuti panduan daftarnya.


Screenshot :



  1. Silahkan anda menuju Home Page Club Cooee dengan menge-klik tulisan : Club Cooee
  2. Setelah itu silahkan masukan from pendaftaran yang telah di sediakan
  3. Selanjutnya masukan tanggal lahir anda, dan pilih avatar yang anda inginkan
  4. Download aplikasi dari  Club Cooee dengan menekan tombol yang di tujukan seperti gambar di bawah ini
  5. Tunggu sampe proses download selesai
  6. Setelah itu jalankan aplikasi dari  Club Cooee dan silahkan login dengan username dan password anda. Selamat mencoba ^_^
Status|Tested By Me & Add Me on Club Cooee [ lubiscyber ]



Artikel Terkait :

3 komentar:

SLOVECH mengatakan... Best Blogger Tips

keren chattingannya bisa dengan gambar 3D, gak cepet bosen liatnya

http://slovech.us

Admin - Cyber the Virtual World mengatakan... Best Blogger Tips

Thank You For Visit Buat Admin - SLOVECH
Salam Kenal

ADMIN - Cyber the Memek World mengatakan... Best Blogger Tips

Blogger saya cacat bukan :)

Posting Komentar

 


| About Me | Contact Us | Sitemap | Pasang Iklan |
Copyright © 2012. All Rights Reserved