Loading

Rabu, November 30, 2011

Cara Menghilangkan Blacklist Smadav v8.7.2

Beberapa hari kemarin, di PC CyberTVW tiba-tiba waktu install Smadav v8.7.2, Smadav-nya berubah warna menjadi hitam gelap langsung, yah ternyata Smadav CyberTVW terkena blacklist dari pihak Smadav dan menjadi versi free lagi. Akhirnya CyberTVW mencari kesana kemari dan bertanya kepada uncle google, akhirnya ketemu juga jalan keluarnya. Dan kali ini CyberTVW akan berbagi tips seputar masalah Smadav anda yang terkena blacklist. Tapi sebelumnya tolong perhatikan dulu syarat - syaratnya :


WARNING !!

  • CyberTVW memberikan tips ini bukan semata - mata untuk di sebar luaskan, alangkah baiknya jika anda membeli key Smadav Pro kepada pihak Smadav langsung.
  • Jika terjadi apa - apa kepada anda pihak CyberTVW tidak ikut bertanggung jawab.
  • Cintailah hasil karya anak bangsa, dengan membeli key pro dari Smadav. Agar pihak Smadav bisa mengembangkan Smadav-nya.
Okey langsung saja menuju ke TKP, jika tampilan Smadav anda seperti screenshot di bawah ini, berarti alamat bahwa Smadav anda ter-blacklist oleh pihak Smadav.


Jika Smadav anda sudah terkena blacklist maka silahkan anda download Smadav versi jadul, yaitu versi 8.5 ( Untuk link downloadnya Smadav v8.5 nanti CyberTVW sediakan di bawah artikel ). Jika sudah, maka Smadav yang v8.7 anda uninstall saja dan selanjutnya Smadav v8.5 anda install. Namun jika Smadav yang v8.5 masih tetap berwarna hitam atau terkena blacklist anda jangan khawati. Anda cukup menuju ke tab setting dan selanjutnya pada registri nama anda masukan saja " anti-bajakan " ( tanpa tanda petik ). Ini di maksudkan untuk menghilangkan tanda bajakan yang terdeteksi oleh pihak Smadav.


Jika langkah anda dalam menghilangkan tanda bajakan berhasil maka akan muncul pesan seperti screenshot dibawah ini dan Smadav anda akan berubah menjadi warna hijau atau warna standart dari Smadav.



Jika sudah berhasil menghilangkan tanda bajakan maka selanjutnya anda install saja Smadav v8.7 tanpa harus me-uninstall dulu Smadav v8.5-nya. Langsung di timpa saja Smadav v8.5-nya !! hehe
Lihat hasilnya, Smadav v8.7 yang sebelumnya hitam pekat atau ter-blacklist maka sekarang berubah menjadi hijau segar. hehehehe
Selanjutnya anda tinggal masukan key pro-nya ( Silahkan key pro-nya anda download di bawah artikel ini ). Dan lihat hasilnya Smadav v8.7 anda sudah menjadi pro dan tidak terkena blacklist.


Download Via :
*)Perhatikan Besar Kecilnya Huruf


    Artikel Terkait :

    0 komentar:

    Posting Komentar

     


    | About Me | Contact Us | Sitemap | Pasang Iklan |
    Copyright © 2012. All Rights Reserved