Loading

Sabtu, Oktober 29, 2011

XaraWebDesigner 7.0.4 Premium Full Patch + Keygen

Ma'af kalau kemarin CyberTVW tidak share software kepada anda, sebagai gantinya kali ini CyberTVW mau share software untuk mendesign sebuah website dengan sangat instant tanpa anda harus mahir dalam bahasa pemrograman semacam HTML, PHP, atau Javascript.
XaraWebDesigner menyediakan dalam dua versi XaraWebDesigner dan XaraWebDesigner Premium , kali ini CyberTVW akan memberikan yang XaraWebDesigner Premium beserta dengan patch dan keygennya.

Features :

Flash & GIF animasi
Web Designer Premium ini adalah salah satu alat termudah untuk membuat animasi Flash benar-benar efisien, yang dapat Anda ekspor. Swf atau menambahkan untuk setiap halaman yang dibuat dalam Web Designer.

New: Extra Widget
Web Designer Premium ini termasuk pilihan yang lebih besar dari Widget di Galeri Desain, termasuk efek foto  baru dan Widget, teks animasi yang dapat membantu memberikan website Anda garis tepi, membuat pengunjung lebih menarik dan dinamis.
Ditambah Premium termasuk pilihan e-commerce Widgets dan rapi 'menanamkan sebuah website Widget - sempurna untuk blog embedding, microsites dan situs lainnya dalam halaman Anda.

New: Website dan remote presentation
Dengan Premium Web Designer Anda dapat dengan mudah membuat presentasi berbasis web gaya 'slide-show', bahwa pengunjung website Anda dapat melangkah melalui menggunakan tombol panah pada keyboard. Plus Anda dapat menerapkan efek transisi animasi sebagai setiap langkah dan halaman ditampilkan. 
Anda juga dapat dengan mudah remote host pertemuan web (sebuah 'Webinar') untuk menampilkan presentasi Anda, langkah demi langkah dan halaman demi halaman, kepada sekelompok peserta diundang.

New: Halaman animasi dan efek transisi lapisan.


Web Designer Premium memudahkan untuk menambahkan berbagai efek animasi ke lapisan dan link halaman dalam website Anda. Anda dapat menambahkan animasi transisi untuk setiap link halaman atau pop-up lapisan dalam halaman web Anda.

Advanced graphics tools
Web Designer grafis mencakup banyak template disesuaikan tentu saja, dan baik set alat menggambar dasar, tetapi Premium termasuk berbagai tambahan alat penciptaan grafis untuk mereka yang ingin membuat grafik sendiri dari awal. Ini termasuk alat-alat menggambar freehand dan quickshape, bevel, jamur dan 3D extrude. Ditambah fitur foto tambahan seperti scaling konten sadar dan zoom, dan masking.

Screenshot :



Download : 
Password : 



Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 


| About Me | Contact Us | Sitemap | Pasang Iklan |
Copyright © 2012. All Rights Reserved