Loading

Minggu, Oktober 30, 2011

WinZip 16.0.9661 Final + Keygen

WinZip ini adalah salah satu software untuk menkompresi file, WinZip juga memiliki keunggulan dari pada software kompresi yang lain seperti WinRAR, 7-zip, dll.
Anda dapat dengan cepat dan aman zip dan unzip file untuk menghemat ruang penyimpanan, mempercepat transmisi e-mail, dan mengurangi waktu download. State-of-the-art file kompresi, kuat enkripsi AES, kompatibilitas dengan format kompresi lebih, dan kompresi baru intuitif foto, membuat WinZip kompresi yang lengkap dan solusi pengarsipan.
WinZip juga menambahkan fitur baru untuk kompresi gambar dan manajemen, dukungan untuk metode kompresi baru, meningkatkan kinerja kompresi, dukungan untuk format arsip tambahan, dan banyak lagi. Pengguna dapat bekerja lebih cepat, efisien, dan lebih aman.
Sebetulnya  WinZip ini adalah software berbayar cuman, kita untuk para pengguna diberikan masa trial atau percobaan selama 45 hari. Nah disini CyberTVW akan memberikan WinZip ini beserta keygennya yang sudah terdapat didalam paket downloadnya. Jadi WinZip ini akan Full Version, Enjoy.............. 
Title:WinZip 16.0.9661
Filename:winzip160.exe
File size:52.65MB (55,207,240 bytes)
Requirements:Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64
Languages:en-US
License:Shareware
Date added:October 26, 2011
Author:WinZip Computing Inc
www.winzip.com
www.winzip.com
MD5 Checksum:67AAE6F793269C47E8230F7356D1DE0F

Screenshot : 


Download Via :
Password :


How to Activation ?
 
1.
Jika installasi WinZIP sudah selesai maka akan keluar jendela registrasi seperti gambar dibawah ini :

2.
Sebelum anda jalankan Keygennya, disable dulu Anti-Virus anda dari System Tray. Berikut gambar tampilan dari file keygen wzg_kg.exe :

3.
Setelah itu pada Keygennya klik tombol "...", setelah itu cari file winzip32.exe.mui (Default Directory : C:\Program Files\WinZip\en-US). Setelah itu klik Open


4.
Pada "License type :" pilih license sesuai keinginan anda, setelah itu klik tombol Factorise. Tunggu sebentar sampai Name dan Kenya keluar.


5.
Setelah Name dan kenya keluar copy name dan kenya lalu pastekan di jendela registrasi WinZIP.


6.
Selanjutnya klik tombol Register, maka akan keluar jendela WinZIP Registered, klik OK saja.


7.
Stelah anda klik OK pada langkah 6, maka akan keluar lagi jendela License Agreement and Warranty Disclaimer, klik saja opsi pilihan Yes.
Selamat WinZIP anda sudah teraktivasi, Enjoy.....




Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 


| About Me | Contact Us | Sitemap | Pasang Iklan |
Copyright © 2012. All Rights Reserved