Loading

Rabu, Oktober 26, 2011

Photo DVD Maker Pro v8.31 Full Keygen

Pernahkah kalian berpikir bagaimana cara membuat koeksi foto kita jadi sebuah slideshow video dengan sebuah efek transisi yang indah ? Nah kali ini CyberTVW mau kasih software Photo DVD Maker Pro v8.31 yang akan menjadikan foto kalian menjadi sebuah tampilan slideshow video dengan efek transisi dan format file yang banyak. Kalian juga bisa menginsert text diawal opening dan diakhirnya dengan macam - macam efek, dan juga membuat slideshow flash (Flash untuk video) yang sempurna untuk posting online untuk website kalian, menghasilkan file video MPEG untuk perangkat mobile seperti Apple iPod, Sony PSP, telepon selular , memuat slideshow foto video siap untuk meng-upload ke YouTube, MySpace. 
Dengan beberapa klik saja, Photo DVD  Maker Pro v8.31 akan menciptakan foto slide menarik dengan musik, CD atau DVD menu, Pan & Zoom dan efek transisi. Photo DVD  Maker Pro v8.31 adalah pilihan yang sempurna bagi kalian untuk membuat tayangan slide foto.

Features :

Add photos and video clips to your slideshow
Tambahkan foto dan klip video untuk slideshow kalian.
Kalian dapat menambahkan JPEG, TIFF, BMP dan PNG untuk gambar slideshow. MPEG, MP4, AVI, Divx AVI, WMV, VOB, MOV, FLV, RM / RMVB dan video ASF juga dapat ditambahkan ke slideshow sebagai album mandiri.
Add text and clip arts to photo slideshow 
Menambahkan teks dan seni klip untuk tayangan slide foto. 
Ada banyak klip seni yang dapat kalian pilih dari program ini. kalian juga dapat menambahkan gambar sebagai clip art. Teks dapat ditambahkan ke slideshow sebagai keterangan atau subjudul.
Add music to photo slideshow 
Tambahkan musik ke tayangan slide foto.
Kalian dapat menambahkan MP3, WMA atau WAV musik sebagai suara latar belakang slideshow. App built-in juga memungkinkan kalian untuk mengambil lagu dari CD audio sebagai musik latar belakang.
Jika kalian ingin menambahkan narasi untuk slide, kalian dapat menggunakan fitur rekaman.

Choose transition effects, album themes and DVD menu
Pilih efek transisi, tema album dan menu DVD 
Lebih dari 300 Efek Transisi
Lebih dari 70 tema untuk album kalian
Lebih dari 90 template untuk DVD
Burn slideshow to DVD, AVCHD Disc, Blu-ray Disc
Membakar slideshow ke DVD, AVCHD Disc, Blu-ray Disc, dan ekspor slideshow untuk video HD.
Film slide dapat dibakar ke DVD, Blu-ray Disc, VCD 2.0 (gambar diam) atau SVCD dan diekspor ke video HD. Photo DVD Maker mendukung kedua NTSC dan PAL TV sistem. 
Film slide juga dapat disimpan ke hard drive komputer dalam FLV, MPEG-1, MPEG-2, MP4, AVI atau Divx format AVI video. Versi terbaru mendukung AVC H.264 dengan resolusi 720p. 
Versi terbaru ini juga bisa membakar tayangan slide foto untuk AVCHD disc.
Transfer photo slideshow movies to media players
Mentransfer video slideshow foto kalian ke media player 
Jika kalian punya ponsel, iPod, PSP, Archos, Creative Zen atau media player, kalian dapat mentransfer film slideshow ke perangkat untuk menonton di perjalanan.
Upload photo slideshow videos to YouTube and MySpace
Meng-upload video ke YouTube tayangan slide foto dan MySpaceIngin berbagi slideshow dengan orang-orang? Sekarang kalian dapat meng-upload film slide yang diciptakan oleh DVD Maker Foto ke YouTube, MySpace, atau halaman web pribadi kalian.Ingin memasukkan flash slideshow ke website? Gunakan Foto Maker flash kita, itu mudah dan menyenangkan!

Screenshot :
 


Download :
  • www.cybertvw.co.cc


Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 


| About Me | Contact Us | Sitemap | Pasang Iklan |
Copyright © 2012. All Rights Reserved